Permainan Baru Perang Baccarat Hanya di PKV Games - Agenbandapro

Kamis, 12 Desember 2019

Permainan Baru Perang Baccarat Hanya di PKV Games

AgenBandarpro - Saat ini PKV Games telah meluncurkan permainan baru yaitu PERANG BACCARAT, permainan ini tidak hanya mengadu siapa paling tinggi angka nya, dalam perang baccarat juga ada 2 pilihan yaitu, PLAYER dan BANKER. Pilihan tersebut bermaksud bahwa anda bisa memilih ingin menggunakan kartu banker atau kartu anda sendiri jika anda player. untuk melihat anda memilih player ataupun banker bisa lihat di bettingan anda masing-masing.


Permainan ini cukup mudah sekali untuk di pahami bagi pemula karena peraturan bermainnya sama seperti permainan Sakong, jumlah kartunya cukup anda tambah-tambahkan saja dan totalkan menjadi angka berapa saja ya. Yang membedakan Perang Baccarat dengan Sakong hanya di jackpot nya saja, Sakong memiliki Jackpot sedangkan

Kartu Tertinggi dalam permainan Perang Baccarat Adalah 9.
Contoh : 10 + King + Jack = 0 | 5 + 7 + 2 = 4 | AS + Queen + 9 = 9


Jika anda masih kurang paham dengan kata-kata kami, bisa lihat di gambar yang kami sediakan -_-

tidak di sediakan JACKPOT

untuk permainan Perang Baccarat disini PKV Games tidak menyediakan jackpot karena tidak adanya kartu yang sulit didapat dan memang permainan baccarat yang kita tahu di casino juga tidak ada jackpot atau semacamnya.



Menampilkan history bettingan

Perang Baccarat menyediakan history bettingan guna untuk melihat bettingan anda dari pertama kali duduk bermain sampai anda berdiri, history bettingan ini jika anda pindah meja atau pun berdiri maka history yang sebelumnya akan hilang atau di perbaharui.


demikian pembahasan tentang permainan Perang Baccarat, semoga bermanfaat bagi anda semua, SALAM HOKI